Senin, 02 Desember 2019

PERKEMBANGAN TEKNOLOGI


Teknologi adalah bagian penting dalam kehidupan Anda saat ini. Segala sesuatu menerapkan teknologi untuk memudahkan berbagai aktivitas. Salah satu teknologi yang berkembang sangat pesat sekarang adalah teknologi komunikasi. Berbagai temuan dan inovasi pada teknologi komunikasi telah membawa Anda dan kita semua ke peradaban baru. Era digital yang sangat modern menjadikan teknologi komunikasi memberikan keuntungan yang tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya.

Perkembangan teknologi juga memberikan dampak positif pada penyebaran informasi. Jika dahulu Anda mengandalkan surat kabar atau televisi untuk tahu informasi terkini, sekarang internet mengambil peran keduanya. Kehadiran internet membuat penyebaran informasi terjadi dengan sangat cepat bahkan real time. Apa yang terjadi detik ini di belahan bumi lain dapat secara langsung Anda ketahui saat itu juga.

Salah satu perkembangan teknologi komunikasi ditandai dengan munculnya media sosial. Media sosial adalah sarana untuk Anda bisa terhubung dengan teman, keluarga, kerabat dimana saja melalui suatu platform khusus. Contoh sosial media yang banyak dipakai oleh masyarakat adalah Facebook, Instagram dan Twitter. Selain menghubungkan Anda dengan teman lama dan kerabat yang jauh, media sosial dimanfaatkan untuk kepentingan bisnis. Melakukan promosi dan jual beli lewat media sosial bahkan kini menjadi cara yang sangat efektif dalam mengumpulkan pundi-pundi rupiah.

Tutorial Membuka Situs Yang Diblokir Pada Handphone

  1. Pertama-tama, pengguna harus mengunduh aplikasi Betternet VPN tersebut dari Google Play Store atau Apple App Store.
  2. Tunggu proses instalasi selesai, dan buka aplikasi tersebut.
  3. Set beberapa permissions dengan menekan tombol yang sesuai.
  4. Jika sudah selesai, tekan tombol Connect dan aplikasi akan mulai mencari server terdekat untuk memberikan akses yang lebih baik.
  5. Tunggu proses menghubungkannya, sampai muncul tombol Change Region atau muncul tanda kunci di bar notifikasi, yang menunjukkan VPN telah aktif.
  6. Pengguna dapat mengganti server dengan menekan tombol Change Region, namun sebagian besar server hanya bisa digunakan pada versi berbayar.
  7. Untuk mematikan VPN, pengguna dapat mengetuk tombol Disconnect pada layar utama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link Teman 1)  Aldino Sabastian       ( https://dinosabastian.blogspot.com/ ) 2)  Hafizh Pradipta Azka       ( https://hafizhprad...